Artikel berita Busa Kasur sofa

Tip Dekorasi untuk Ruang Kecil

Apakah Anda tinggal di rumah atau apartemen kecil dan ruangan terbatas? Mungkin Anda telah berhemat atau ini adalah rumah pertama Anda. Untuk alasan apa pun, berikut adalah beberapa tip dekorasi hemat ruang untuk ruang tamu yang lebih kecil.

Maksimalkan ruang vertikal

Gunakan rak buku, rak, dan perabot yang lebih tinggi

Unit penyimpanan lemari adalah cara terbaik untuk menggunakan efisiensi ruang.

Angkat tempat tidur dan gunakan unit penyimpanan di bawahnya.

Skala furnitur

Proporsi itu penting. Furnitur tidak terlalu kecil, terlalu besar, atau terlalu banyak.
Pilih furnitur utama terlebih dahulu dan bangun di sekelilingnya.

Gunakan kursi goyang ramping, kursi dengan sandaran terbuka, dan sofa atau kursi empuk sederhana daripada perabotan empuk yang mendominasi ruang.

Pilih potongan dengan kaki terbuka.

Jaga agar tetap sederhana

Kurangi kekacauan.

Kurang itu lebih; minimalkan aksesori.

Jaga agar tetap ringan

Tambahkan pencahayaan pada tingkat yang berbeda di sekitar ruangan – lampu lantai, lampu meja, dan lampu langit-langit.

Gunakan warna terang pada dinding (warna lembut dan monokromatik).

Dinding berwarna terang dan cerah lebih reflektif, yang membantu memaksimalkan efek yang diciptakan oleh cahaya alami. Warna-warna yang lebih dingin (hijau / biru) surut; warna-warna yang lebih hangat (kuning, merah) ada di dalam ruangan.

Cat satu dinding dengan warna fokus

Jaga agar langit-langit lebih terang warnanya dari pada dinding.

Tambahkan cermin ke dinding (ruang makan, lorong, pintu masuk), unit rak, kelompokkan cermin di dinding dan buat titik fokus atau konfigurasi yang menarik. Cermin besar akan memantulkan cahaya di sekitar ruangan. Cermin juga memantulkan cahaya alami dan buatan dan membuat ruangan lebih terang di siang dan malam hari; cermin akan memantulkan cahaya jauh ke dalam ruangan, membuatnya tampak lebih besar. Pintu lemari kaca depan atau cermin membuat ruangan terasa besar dan tidak berantakan.

Tambahkan perawatan jendela: sheers atau perawatan atas hanya untuk jendela.

Pilih pola

Pilih pola kain sebagai titik fokus dan bangun di sekitar warna dan pola tersebut.

Anda dapat mencampurkan banyak tekstur menjadi lebih mudah daripada banyak pola

Tentukan dan bagi ruang Anda

Ciptakan ruang dengan mengecat area berbeda dari ruangan yang sama dengan warna berbeda, dengan memasang pintu atau layar louvered, pembatas ruangan, atau tirai gantung.

Saat menata furnitur, perhatikan pola lalu lintas. Semua lalu lintas harus mengalir tanpa gangguan melalui ruangan. Pastikan ada cukup ruang bergerak dan hidup di antara barang-barang. Tempatkan bagian terbesar di dinding terbesar dan menghadap ke titik fokus. Kemudian buat area percakapan. Silakan kursi samping di setiap sisi sofa atau kursi empuk dan letakkan meja kopi di tempat yang dapat dijangkau dari ketiga tempat duduk.

Furnitur: Gunakan barang serba guna yang memiliki fungsi ganda.

Gunakan penyimpanan tersembunyi seperti kotak dekoratif, meja kopi dan sandaran yang juga merupakan unit penyimpanan, meja dengan laci atau rak. Simpan selimut ekstra di sandaran.

Belilah tempat tidur sofa bed agar anda mendapatkan 2 fungsi dalam satu benda. Anda akan temukan sofa bed tesebut di Pabrik sofa dipan busa temanggung. Mereka menyediakan berbagai macam dan bentuk sofa bed sesuai kebutuhan di rumah anda.

Spare Bed atau Sofa Bed? pilihan ditangan anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *