berita

Sejarah Layanan Pemakaman dan Memorial Amerika

Industri layanan pemakaman di Amerika mulai terbentuk setelah Perang Saudara dengan munculnya pembalseman, teknik yang memungkinkan pengawetan, pengangkutan, dan pengamatan tentara yang terbunuh di medan perang yang jauh. Pada awal 1900-an, direktur pemakaman, yang kemudian dikenal sebagai “pengurus pemakaman” atau “ahli mayat”, menggabungkan proses pengawetan jenazah dengan kemampuan untuk meningkatkan penampilan almarhum melalui “seni restoratif”, menciptakan pengalaman menonton yang lebih memuaskan untuk teman dan kerabat.

Produk seperti peti mati, yang disebut “peti mati” pada masa itu, juga ditawarkan oleh semakin banyak pengurus dan biasanya dibuat oleh produsen furnitur lokal. Ketika Amerika menjadi lebih urban, pengurus pindah dari mempersiapkan dan menunjukkan jenazah di rumah keluarga dan sebagai gantinya mulai mengeluarkan orang yang meninggal dari rumah atau rumah sakit dan memindahkan mereka ke rumah duka yang dirancang khusus untuk persiapan dan pertunjukan.

Saat ini, ada sekitar 22.000 rumah sandiegohills duka di AS dengan sekitar 20% di antaranya dimiliki oleh konsolidator nasional dan regional. Tren terbaru dalam layanan pemakaman meliputi:

• Tingkat kremasi yang terus meningkat menyebabkan lebih banyak rumah duka membangun krematorium.

• Memperpendek layanan standar dari tiga hari (dua hari kunjungan dan ketiga untuk layanan pemakaman dan pemakaman) menjadi dua hari dengan satu hari kunjungan. Faktanya, banyak keluarga sekarang memilih untuk menjalani upacara pemakaman dan penguburan langsung setelah kunjungan, yang memungkinkan seluruh proses pemakaman dan pemakaman diselesaikan dalam satu hari.

• Meningkatnya jumlah orang yang merencanakan dan mendanai pemakaman mereka lebih awal, membebaskan orang yang mereka cintai dari menangani masalah-masalah tersebut pada saat kematian.

• Peralihan rumah duka dari melakukan layanan pemakaman standar menjadi lebih berfungsi sebagai pusat acara, yang mengakomodasi permintaan keluarga untuk meningkatkan fleksibilitas dan personalisasi dalam upacara itu sendiri.

Peti Mati / Peti Mati

Industri peti mati Amerika berasal dari tahun 1800-an, ketika pengurus lokal, yang sering bekerja di bisnis kayu atau furnitur, membangun peti mati sebagai bagian dari bisnis mereka. Menjelang akhir abad itu, pembuatan dan penjualan peti mati menjadi industri terpisah dengan perusahaan dan pasar mereka relatif kecil dan lokal.

Selama pertengahan abad ke-20, industri ini beralih ke proporsi yang lebih tinggi dari peti logam karena baja tidak lagi menjadi komoditas terbatas karena upaya perang. Pada 1980, lebih dari dua pertiga pasar peti mati AS adalah logam. Popularitas peti logam didorong oleh:

• Kualitas perlindungan yang tinggi dari peti logam, yang banyak dipasarkan ke konsumen oleh produsen dan direktur pemakaman

• Beragam gaya dan warna untuk dipilih

• Persepsi konsumen tentang alternatif modern untuk “peti mati kayu” dengan sentuhan akhir yang indah dan dicat menyaingi sentuhan akhir mobil terbaik.

Tren logam ini juga berkontribusi pada konsolidasi produsen peti mati karena persyaratan modal yang diperlukan untuk memproduksi peti logam jauh lebih tinggi dan di luar jangkauan sebagian besar produsen peti kayu kecil. Konsolidasi ini melihat industri dengan lebih dari 700 pabrikan pada 1950-an berkurang menjadi kurang dari 10 pemain utama pada pertengahan 1990-an.

Saat ini, sebagian besar rumah duka menawarkan beragam peti mati termasuk peti mati “penyegel” atau “pelindung” (menampilkan paking antara bagian atas dan bawah unit yang melindungi interior dari elemen luar) dan model non-penyegelan. Pilihan produk biasanya meliputi:

• Peti kayu atau papan partikel yang dilapisi kain di bagian bawah kisaran harga (tanpa penyegel)

• Baja ukuran 20 (tertipis dari baja ukuran standar yang digunakan dalam pembuatan peti mati), tanpa penyegel

• Baja ukuran 16 dan 18, penyegelan

• Besi tahan karat

• Tembaga dan perunggu “Semi mulia” (berat 32- dan 48-oz./sq. Ft.)

• Kayu mulai dari poplar dan pinus di ujung bawah hingga ceri, kenari hitam, dan mahoni di ujung atas. Peti kayu mungkin atau mungkin tidak disegel dan sementara sebagian besar masih dibuat dengan kayu solid, peti kayu veneer juga telah diperkenalkan ke pasar dalam beberapa tahun terakhir. Hasil akhir standar termasuk satin atau gloss dan terkadang menampilkan hasil akhir yang digosok dengan tangan.

Peti mati hari ini hadir dalam berbagai warna solid dan teduh dengan beberapa desain sudut termasuk persegi, bulat, dan berbentuk guci. Harga produk juga dipengaruhi oleh bahan interior yang digunakan, termasuk kain kepar dan kain krep di bagian bawah dengan harga linen dan beludru lebih mahal. Finishing bahan ini dilakukan dengan heat- and sewn-shirring, hand- or machine-tailoring, tufting, dan desain bordir khusus pada panel tutup (tutup interior). Perangkat keras eksterior yang digunakan oleh karyawan rumah duka dan pengusung jenazah untuk mengangkut peti mati termasuk pegangan stasioner dan artikulasi yang dicap atau dicetak. Inovasi terbaru dalam desain peti mati termasuk “Memor

y Laci “untuk menyimpan barang-barang pribadi khusus yang akan dikuburkan dengan benda-benda sudut yang telah meninggal dan dapat dilepas yang berfungsi sebagai kenang-kenangan bagi keluarga setelah kebaktian.

Guci Kremasi

Guci kremasi adalah wadah yang relatif kecil yang dirancang untuk menampung sebagian, tetapi biasanya tidak semua, dari 3-6 pon sisa kremasi (“kremasi”) yang dihasilkan dari kremasi tubuh manusia dewasa. Kenaikan tingkat kremasi yang stabil di AS selama beberapa dekade terakhir telah menghasilkan peningkatan dramatis dalam jumlah pilihan produk kremasi yang tersedia untuk transportasi dan penyimpanan kremasi, yang lebih sering disebut sebagai “abu”. Bahan bangunan yang tersedia antara lain komposit, logam, kayu, batu seperti marmer dan granit, kain, keramik, plastik, kaca, dan bahan biodegradable untuk digunakan di atas air.

Pilihan desain untuk guci kremasi sekarang hampir tidak terbatas dengan tema yang mewakili preferensi konsumen termasuk vas tradisional, berbagai satwa liar, bunga dan tanaman, patriotisme, agama, dan layanan publik untuk anggota militer dan polisi dan pemadam kebakaran dulu dan sekarang. Lini produk menarik lainnya yang telah berkembang selama 20 tahun terakhir adalah perhiasan kremasi. Produk bergaya liontin dirancang untuk memuat sampel yang sangat kecil dari cremains almarhum, sementara produk lainnya menampilkan batu buatan manusia yang sebenarnya dibuat dari proses kompresi intensif dari cremains almarhum.

Tren Industri

Sementara layanan pemakaman di Amerika lambat berubah, beberapa tren yang berdampak telah muncul dalam beberapa tahun terakhir. Pertama dan tidak mengherankan, kemajuan teknologi telah memunculkan berita kematian on-line, melengkapi atau menggantikan berita kematian yang biasanya ditemukan di surat kabar lokal. Obituari online ini adalah penghormatan seumur hidup yang sangat besar bagi almarhum yang menawarkan konten yang hampir tak terbatas termasuk teks, foto, video, musik, dan testimonial dari pengunjung situs, dan tetap tersedia selama bertahun-tahun. Meskipun belum menjadi hal biasa, bahkan siaran web dari layanan pemakaman yang sebenarnya mulai muncul.

Agama mengambil peran yang kurang dalam pemakaman modern karena layanan menjadi lebih informal dan peran berbicara yang secara historis disediakan untuk pendeta, pendeta, dan rabi ditangani oleh anggota keluarga atau teman dan, dalam beberapa kasus, “selebran” profesional yang melayani sebagai MC untuk seluruh upacara. Makanan setelah layanan secara tradisional disiapkan dan disajikan di rumah ibadah keluarga, berpindah dari ruang bawah tanah gereja ke restoran, klub sosial, hotel, atau fasilitas acara komersial. Himne religius digantikan oleh musik yang lebih mencerminkan selera almarhum dan lingkaran teman-temannya.

Tren paling berpengaruh dalam layanan pemakaman saat ini tidak diragukan lagi adalah personalisasi. Gerakan menuju layanan peringatan khusus ini telah berkembang selama 15 tahun terakhir dari keluarga yang meminta direktur pemakaman untuk mengakomodasi tampilan artefak kehidupan almarhum seperti tongkat golf, memorabilia, atau video rumah keluarga yang sedang bermain. Papan gabus yang berisi foto-foto almarhum sepanjang hidupnya telah menjadi hal yang biasa ketika keluarga mencari cara untuk menciptakan lingkungan yang mempromosikan perayaan menghormati kehidupan orang yang mereka cintai.

Sekarang Generasi Baby Boomer yang terkenal akan mendorong personalisasi ini ke level baru. Lahir antara 1945 dan 1964, boomer selalu bermain dengan aturan mereka sendiri dan telah mengubah semua yang mereka sentuh, dari musik hingga politik, untuk mencerminkan kemerdekaan mereka yang sengit. Dengan boomer tertua sekarang berusia akhir 60-an, anggota generasi 78 juta ini sekarang menghadapi kematian mereka sendiri dan sedang dalam proses mengubah cara mereka memilih untuk dikenang ketika mereka meninggal. Musik rock and roll menggantikan himne religius. Video streaming mendokumentasikan dan mengenang kehidupan yang dijalani dengan baik. Prosesi “mobil jenazah” mungkin saja mobil samping yang ditempelkan pada sepeda motor Harley-Davidson. Survei terbaru menunjukkan 70% boomer tidak ingin dikubur di dalam tanah, sehingga tingkat kremasi akan terus meningkat dari satu digit hanya satu generasi yang lalu menjadi lebih dari 50% dari semua kematian secara nasional pada tahun 2018. Ini akan memungkinkan cara-cara yang lebih kreatif untuk mengenang orang yang dicintai dengan menyebarkan sisa-sisa dengan cara yang unik termasuk “memorial tujuan” seperti kapal pesiar peringatan, upacara puncak gunung, dll. Pilihan bahkan saat ini tersedia untuk menembakkan cremains ke luar angkasa atau menggunakannya untuk membangun kembali terumbu karang di bawah laut.

Akhirnya, pertumbuhan personalisasi dalam layanan peringatan ini akan menghasilkan perluasan yang signifikan dari produk peringatan dan distribusinya. Peti mati dan guci sekarang tersedia secara online melalui raksasa merchandising seperti Wal-Mart dan Costco, yang terakhir bahkan memiliki pajangan peti mati di toko-toko AS tertentu. Karangan bunga biodegradable tersedia untuk memfasilitasi penyebaran di atas air. Pilihan lingkungan lainnya termasuk peti mati biodegradable dan kain kafan yang digunakan untuk “penguburan hijau” di pemakaman ramah lingkungan di mana mereka akan membusuk secara alami tanpa menggunakan peti mati logam, vaul pemakaman beton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *